Selasa, 23 April 2013

Sore di The Beach House


Suatu sore di daerah Batakan, Balikpapan saya dan teman2 memutuskan utk mencari tempat untuk sekedar ngemil dengan pemandangan pinggir pantai.Hasil rekomendasi dari seorang teman meluncur lah kami ke The beach house, sebuah cafe n resto yang berkonsep outdoor tepi pantai. Daerah Batakan jauh dari pusat kota Balikpapan, dan sempet nyasar juga ke Batakan beach cafe membuat kami agak telat untuk menikmati sunset di the Beach House. 


Masuk ke areal parkir disambut dengan nuansa pepohonan yang rindang nan romantis, kemudian masuk ke area resto konsep outdoor dengan jajaran bale bale dengan sofa yang cozy plus pemandangan laut, ambience yang pas untuk menghabiskan waktu di sore hari.
The beach house
Waktu disodori menu, saya sudah menyiapkan diri untuk melihat harga yang tidak murah. Melihat tempatnya memang gak perlu kaget melihat deretan menu dengan harga diatas 50ribu. Karena kami memang cuma berniat ngemil, kami memilih menu yang bisa dmakan bareng-bareng dan bayarnya shared. Atas rekomendasi waitress, kami memilih lasagna katanya sih itu chef recommended disitu. 
mendadak serius liat menu + harga *cek dompet
Gak lama lasagna dan minuman yang kami pesan datang, dari porsinya menurut saya cukup  banyak untuk tampilannya biasa-biasa aja sepertinya. Terlihat keju mozarella yang sangat generous, menutupi lasagna. Setelah saya icip,perpaduan rasa lasagna dengan filing meat sauce dan keju mozarella sangat nonjok di mulut, melty, SUPER YUM. Entah filling sauce nya mereka kasih bumbu apa dan kejunya menggunakan keju apa saja yang jelas rasanya sangat cheesy creamy. Harga seporsi 69rb jadi serasa cukup sepadan dengan rasa dan porsinya. 1 porsi lasagna kami share berlima, dan kami cukup merasa kenyang. Good food, nice view, with besties, perfect trip. ^^
Lasagna ^_^
after taste Lasagna 

Good trip wiith besties

2 komentar:

  1. Nicely chosen...TBH...

    BalasHapus
  2. MESRA kudu buat juga pak cemilan special sebagai pesaingnya

    BalasHapus